Pilih Keputusan yang Tepat atas undian berat Omaha Tinggi Badan

Agen poker - Tidak peduli seberapa lebih sering daripada tidak Anda telah bermain poker tidak ada yang mau mengocok kartu, karena membunuh banyak aktif bermain beberapa waktu untuk itu polos menyebalkan. Apa yang dapat Anda mungkin disebabkan oleh hampir menurunkan waktu menyeret Anda dengan 50%? Membayangkan setiap salah satu tangan tambahan yang Anda dapat bermain di dalam rumah poker shufflers kartu turnamen Anda. shufflers kartu otomatis sangat hemat biaya dan tidak rumit untuk memanfaatkan itu siapa saja yang bisa melakukannya http://7rajaqq.com.



# 1 - Anda dapat melakukan semuanya dengan benar, namun masih kalah. Dalam poker Anda mencoba untuk menghasilkan benar bermain setiap waktu, namun, sebagai akibat dari banyak keberuntungan yang terlibat, Anda akan dapat bermain sempurna dan masih kehilangan pada hari tertentu. Sama seperti dalam hidup, Anda dapat mencoba yang terbaik tetapi Anda dapat kadang-kadang tekor akibat kesalahan Anda.

Yah, kami akhirnya menemukan memperbaiki yang menciptakan semua orang bahagia. Ini setumpuk kartu poker menggunakan Dual Index. Pusat wajah kartu memiliki nomor Jumbo sehingga mereka dapat dengan mudah dilihat di papan. Kemudian pada interval sudut dengan wajah karton adalah sejumlah sudut kecil sementara Anda memeriksa kartu hole Anda Anda hanya dapat mengangkat sudut di kartu hole dan sangat mudah melihat nomor miring kecil tanpa banyak kesempatan dengan cara apapun dari orang lain menerima lihat. Perdamaian di lama bertahan. deck kartu gaya bermain tersebut berhasil memuaskan kedua kubu, jadi sekarang kita bergantung pada mereka secara eksklusif dan tidak lebih "perdebatan" tentang mana yang lebih baik. Semua orang suka Dual kartu Indeks ini.

kesabaran masukan lain tidak hanya pra-flop, tapi selama bagian yang tersisa seluruh tangan juga. Mari saya tunjukkan contoh, Anda menggambar K (c) Q (d), sehingga Anda menelepon dengan 2 orang di tangan. flop tiba K (h) (h) 8 (h). Ini jelas tangan sangat berbahaya, dan banyak kali saya hanya akan melipat ini lebih kelelawar. Tapi di putus asa, kadang-kadang saya akan mendapatkan diri Anda sumber palsu off kepercayaan diri selama tanganku, dan 85% dengan waktu ini saya akan terbakar, meskipun hanya memiliki dua orang lain di dalam tangan.

Masalah lainnya adalah pra-flop mulai tangan. Banyak buku akan menyembur keluar saran posisi yang salah, misalnya, bahwa Anda harus 3bet lawan dengan JJ atau bahwa Anda tidak bisa kembali menaikkan-dengan kantong menengah di MP. Sekali lagi, ini adalah informasi yang tidak lengkap dan tidak akan bahkan berlaku untuk mikro-saham game. Dengan JJ, Anda mungkin ingin someones datar membuka menaikkan dari EP atau kekuatan relatif nya bisa lebih tinggi (tergantung pada VPIP mereka dan mulai tangan%). Anda juga dapat menghubungi dengan kantong menengah di MP namun itu tergantung pada keadaan posisi. Misalnya, jika raiser Anda sedang duduk di EP dan mendalam ditumpuk, Anda dapat memanggilnya untuk peluang tersirat. Di sisi lain, jika dia mengangkat dari EP dan hanya memiliki setumpuk 30BBs daripada tidak menguntungkan untuk memanggil.

0 Response to "Pilih Keputusan yang Tepat atas undian berat Omaha Tinggi Badan"

Posting Komentar